Kadis PUPR Kalsel Berpartisipasi dalam Gerakan Menanam bersama Paman Birin

Banuaterkini.com - Senin, 2 Januari 2023 | 09:42 WIB

Post View : 44

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ir Ahmad Solhan ST MT, turut berpartisipasi dalam gerakan menanam cabe, jeruk, pepaya dan padi bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Jumat (30/12/2022). Foto: Dinas PUPR Kalsel/Puput.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel, Ahmad Solhan, ikut berpartisipasi dalam gerakan menanam cabe, jeruk, pepaya dan padi bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Jumat (30/12/2022).

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Menurut KadiS PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, dirinya ikut berpartisipasi bersama Gubernur Kalsel, yang akrab disapa Paman Birin itu, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel, termasuk unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel, seperti Kapolda Kalsel, Komandan Korem 101/Antasari, tokoh masyarakat dan alim ulama.

Kegiatan gerakan menanam tersebut yang dipusatkan di Desa Alam Roh, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalsel, juga diikuti lebih dari 1.200 santri dari pondok pesantren setempat.

Dikatakan Ahmad Solhan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Pemprov Kalsel dalam rangka mengendalikan inflarasi di daerah Kalsel.

"Iya, gerakan menanam cabe, jeruk, pepaya dan padi tersebut merupakan rangkaian program Pemprov Kalsel mengendalikan inflasi di daerah ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Senin (02/01/2022).

Kadis PUPR Kalsel Ahmad Solhan bersama tim dari Dinas PUPR Kalsel berfoto usai mengikuti acara gerakan menanam cabe,, jeruk, pepaya dan padi bersama Gubernur Kalsel.

Solhan mengaku sangat gembira dan bangga dapat ambil bagian dalam kegiatan yang menjadi kegiatan Pemprov Kalsel tersebut. 

Ia berharap, dalam kegiatan serupa ia bisa terlibat lagi dan menjadi bagian dari rencana besar Pemprov Kalsel untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat mengendalikan inflasi yang terjadi di Bumi Lambung Mangkurat ini, dan saya bangga bisa ikut terlibat di dalamnya," pungkasnya. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev