Kepala Kantor Pajak Banjarbaru Sowan ke Kantor Bupati Banjar

Banuaterkini.com - Kamis, 1 September 2022 | 21:37 WIB

Post View : 38

Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat menerima audiensi dan silaturahmi Kepala KPP Pratama Banjarbaru di Mahligai Sultan Adam Lt. 1, Kamis (01/09/2022). @Diskominfo Banjar.

Reporter: Misbad  Editor: DRM/DQ

Guna meningkatkan penerimaan pajak di wilayah Kabupaten Banjar, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru sowan sekaligus menjalin silaturahmi ke Kantor Bupati Banjar di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Martapura, Banuaterkini.com - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima audiensi dan silaturrahmi Kepala KPP Pratama Banjarbaru Hery Sumartono bersama rombongan, di Mahligai Sultan Adam Lantai 1 Martapura, Kamis (01/09/2022) pagi.

Menurut Kepala KPP Pratama Banjarbaru Hery Sumartono, maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka kegiatan untuk optimalisasi penerimaan perpajakan khususnya untuk wilayah Kabupaten Banjar.

"Kita sedang merencanakan kegiatan penagihan PBB dari sektor perkebunan dan pertambangan di wilayah Banjar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar," ucapnya dikutip Banuaterkini.com.

Untuk kegiatan penagihan bersama sendiri lanjut Hery diperkirakan akan dilakukan pada pertengahan September ini.

Hery berharap wajib pajak patuh melakukan kewajiban pembayarannya dan sinergi antara KPP Pratama Banjarbaru dengan Pemerintah Kabupaten Banjar terbina lebih baik lagi.


Bupati Banjar H Saidi Mansyur sendiri menyambut hangat audiensi ini dan sampaikan terimakasihnya kepada KPP Pratama Banjarbaru yang sudah memberikan pelayanan perpajakan optimal khususnya kepada masyarakat Kabupaten Banjar.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev