Kapolres Tala Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Tala

Banuaterkini.com - Kamis, 22 Desember 2022 | 13:40 WIB

Post View : 47

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto saat memimpin serah terima jabatan sejumlah personel utama di lingkungan Polres Tala, Rabu (21/12/2022). Foto: Humas Polres Tala/AC.
images (4)

Laporan: Ari Cahyadi

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di lingkungan Polres Tala, yang berlangsung di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut, pada Rabu, (21/12/2022) pagi.

Pelaihari, Banuaterkini.com – Jabatan di lingkungan Polres Tala yang diserahterimakan adalah Kasat Reskrim, Kasat Binmas serta Kapolsek Kintap, Kapolsek Panyipatan dan Kapolsek Takisung

Acara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto itu berlangsung dengan khidmat.

Kapolres Tala, AKBP Rofikoh Yunianto memberi selamat kepada para pejabat di lingkungan Polres Tala yang menempati pos barunya. Foto: Humas Polres Tala/AC.

Seperti diketahui, Kasat Reskrim Polres Tanah Laut yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasanuddin mendapatkan promosi jabatan sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Kalsel. Ia digantikan oleh AKP Agus Adi Prayoga yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kintap.

Sementara Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Darso, yang memasuki masa Purna Tugas digantikan Iptu Subardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panyipatan,

Kapolsek Kintap kini dijabat oleh Iptu Arief Ramhadhani yang sebelumnya menjabat PS. Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Sedangkan Kapolsek Panyipatan dijabat oleh Iptu Sulkani yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanah Laut, serta Kapolsek Takisung sebelumnya dijabat oleh Iptu Sulis Kuncoro digantikan oleh Iptu Munadi. (Humas Polres Tala).

Baca Juga :  Warga Sungai Baru Buka Suara, KWM Diduga Tak Miliki Kajian Dampak Lingkungan

Editor: Ghazali Rahman

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev

You cannot copy content of this page

Apa yang bisa kami bantu?