RANS303 INDOSEVEN RANS303

Aditya Pantau Progres Pembangunan Jalan Peramuan Ujung

Redaksi - Rabu, 20 September 2023 | 05:53 WIB

Post View : 25

Walikota Banjarbaru, Adiya Mufti Ariffin, melakukan pemantauan progres pembangunan jalan Peramuan Ujung belum lama tadi. Foto; BANUATERKINI/MC Pemko Banjarbaru/Misbad.

Laporan: Misbad

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, melakukan pemantauan pada pekerjaan pembangunan Jalan Peramuan Ujung, Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kamis (14/09/2023) lalu.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Jalan Peramuan Ujung tersebut merupakan proyek peningkatan akses jalan menggunakan anggaran pada APBD tahun anggaran 2023.

Peningkatan jalan di wilayah tersebut meliputi perkerasan menggunakan batu split. Proyek ini merupakan salah satu bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru untuk meningkatkan infrastruktur jalan di wilayah Kota Banjarbaru.

Wali Kota Aditya memastikan sebagian ruas Jalan Peramuan Ujung telah diaspal sepanjang 100 meter. Pengerjaan ini telah rampung 100 persen.

“Pengaspalan 100 meter di sebelah sana (arah Jalan A Yani Jurusan Pelaihari), dan sudah selesai,” katanya, dikutip dari Media Center Pemko Banjarbaru, Rabu (20/09/2023). 

Dikatakan, pihaknya bersama jajaran terkait terus melakukan monitoring pembangunan jalan tersebut.

Ia ingin memastikan bahwa pembangunan Jalan Peramuan Ujung berjalan sesuai jadwal dan standar yang telah ditetapkan. 

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev