RANS303 INDOSEVEN RANS303

Bupati: Expo Saijaan Manjulang Mampu Gerakkan Perekonomian Masyarakat Kotabaru

Redaksi - Sabtu, 15 Juni 2024 | 08:38 WIB

Post View : 20

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus menyebutkan bahwa Expo Saijaan Manjulang 2024 mampu mengerakkan perekonomian masyarakat Kotabaru.

Banuaterkini.com, KOTABARU - Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Kotabaru melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Said Akhmad pada acara penutupan pameran pembangunan yang dikemas dalam acara Expo Saijaan Manjulang Tahun 2024 di Siring Laut Kotabaru, Rabu (12/06/2024) malam lalu.

Hadir pada malam penutupan tersebut sejumlah pejabat di antaranya Bupati Kotabaru bersama Hj.Fatma Idiana, Sekda, perwakilan Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru dan undangan lainnya.

Acara penutupan diawali hiburan oleh Elfath musik sekaligus penyerahan hadiah lomba, salah satunya lomba stan expo yang diraih Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru sebagai juara.

Sedangkan stan terkreatif adalah diraih oleh stan Gekraf DPC Kotabaru, terfavorit stand Polres Kotabaru, terheboh stand PT. SD Guthrie International Pulau Laut Refinery.

Sementara stand dengan raihan pengunjung terbanyak adalah stand Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, serta stand teretnik diraih stand Fordayak.

Bupati Kotabaru melalui Sekda Said Akhmad menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir Expo Saijaan Manjulang Tahun 2024, sehingga dapat berlangsung dengan baik dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi.

Kegiatan Expo, kata Said Akhmad, juga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Dikatakan, antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran Expo Saijaan menjadi capaian atau gambaran bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah kita serta menunjukan bahwa ekonomi Kabupaten Kotabaru yang semakin menggeliat.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev