Bupati Sayed Jafar Hadiri Panen Undang dan Bandeng di Desa Karangsari Indah

Banuaterkini.com - Senin, 28 Agustus 2023 | 22:09 WIB

Post View : 43

Tampak Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus menghadiri panen udang dan ikan bandeng di Desa Karangsari Indah Kecamatan, Pulau Laut Timur, Kotabaru, Senin (28/09/2023). Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Saripudin l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus menghadiri panen undang dan ikan bandeng yang di budidayakan warga binaan binaan Dinas Perikanan Kotabaru di tambak Desa Karangsari Indah Kecamatan, Pulau Laut Timur, Kotabaru, Senin (28/09/2023).

Kotabaru, Banuaterkini.com - Panen undang dan ikan bandeng tersebut merupakah salah satu bukti besarnya potensi perikanan di Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru.

Kepala Dinas Perikanan Kotabaru, Johannor, mengharapkan agar panen udang dan ikan bandeng semakin suskes, dan lebih maju lagi sesuai dengan program yang ada.

Sehingga, kata Johannor, industri perikanan di wilayah tersebut bisa lebih berkembang dan mampuh meningkat pendapatan masyarakat.

"Ini merupakan salah satu dari program binaan yang kami laksanakan, dengan mengandemg Kementerian Kelautan dan Perikanan," ungkap Johannor.

Dikatakannya, Dinas Perikanan Kotabaru terus berkolaborasi meningkatkan penghasilan masyarakat dengan membudidayakan udang dan ikan bandeng tambak seperti disaksikan langsung oleh Bapak Bupati Kotabaru di salah satu tambak milik warga Desa Telagasari.

Sementara itu, salah seorang pemilik tambak, Amir, mengaku bangga dan menyampaikan terimakasih atas perhatian Bupati Kotabaru yang langsung terjun meninjau dan memanen bersama hasil Budidaya undang dan ikan.

"Saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang luar biasa kepada Bapak Bupati Kotabaru, yang mau datang ketempat budidaya perikanan. Dan ini merupakan suatu penghargaan yang luarbiasa atas apresiasi Bupati Kotabaru tentunya, dan menjadi suatu tambahan motivasi kami dan nelayan lainnya," ucap Amir.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev