Jalin Silaturahmi, Bupati Tabalong Gowes dengan Pj Bupati Batola

Banuaterkini.com - Senin, 6 Maret 2023 | 06:27 WIB

Post View : 19

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani (kanan) bersepeda bersama Penjabat Bupati Barito Kuala Mujiyat (tengah depan) di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala beberapa waktu lalu. Foto: Antaranews/Humas Pemkab Tabalong.
images (4)

Laporan: Yuli Yusmili l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Penjabat Bupati Barito Kuala (Batola) Mujayat melalui kegiatan “gowes” bersama Tabalong Bersinar Bycicle Club (TBBC) di Marabahan.

Marabahan, Banuaterkini.com – Dikutip dari Antaranews.com, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengakui bahwa kegiatan gowes tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama antar Kabupaten Tabalong dan Batola.

Seperti dikutip Antaranews.com, Bupati Anang pun menuturkan pada Minggu (05/03/2023) , bahwa dirinya pernah mengabdikan diri sebagai aparatur sipil negara (ASN) selama 12 tahun di Batola.

“Lingkungannya baik masyarakatnya juga baik,” kata Anang.

Dia juga menjelaskan Kabupaten Tabalong sangat terbantu dengan pasokan beberapa bahan kebutuhan pokok dari Batola sehingga sukses menekan angka inflasi pada 2022.

“Kerja sama ini yang akan kita tingkatkan ke depannya,” ucap Anang singkat.

Sementara itu, Pj Bupati Batola Mujiyat menuturkan silaturahmi dengan Bupati Tabalong di Barito Kuala memiliki kesan yang mendalam bagi pribadi maupun masyarakat Batola.

“Pak Anang sudah menjadi tokoh masyarakat Batola,” ungkap Mujiyat.

Bupati Tabalong dan Pj Bupati Batola bersepeda bersama mulai dari Bundaran Marabahan hingga ke Kantor Bupati Barito Kuala.

Turut hadir juga pada acara gowes bersama tersebut Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf  Kardiman Gultom, Ketua Pengadilan Negeri Marabahan, Yeni Eko Purwaningsih dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Baca Juga :  Peduli Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polres Tanbu Bagikan Sembako

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev

You cannot copy content of this page

Apa yang bisa kami bantu?