Persiapan Sambut Jokowi di Tabalong, Kasrem 101 Antasari Koordinasi dengan Bupati

Banuaterkini.com - Jumat, 10 Maret 2023 | 08:58 WIB

Post View : 43

Kepala Staf Korem (Kasrem) 101 Antasari Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto melakukan koordinasi dengan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani terkait kesiapan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Tabalong. Foto: Antaranews/Diskominfo Tabalong/Misbad.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Kepala Staf Korem (Kasrem) 101 Antasari Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto melakukan koordinasi dengan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani terkait kesiapan pengamanan kunjungan Presiden  RI Joko Widodo ke Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tanjung, Banuaterkini.com - Menurut Kasrem Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, pihaknya sudah siap untuk melakukan hal-hal teknis pengamanan VVIP yang akan datang di Kabupaten Tabalong pada Jumat (17/03/2023) mendatang.

"Kami bersinergi dengan Polda Kalsel untuk pengamanan VVIP termasuk juga operasi intelejen," terang Kasrem Antasari di Tabalong seperti dikutip Antaranews.com, Kamis (09/03/2023). 

Dalam pertemuan dengan Kasrem Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyatakan siap berkoordinasi dengan tim pengamanan dari Korem 101 Antasari dan Polda Kalsel agar kunjungan Presiden Joko Widodo nantinya berjalan dengan sukses.

Bupati Anang menambahkan, saat ini agenda Presiden Jokowi di Tabalong sedang disiapkan sebelum nantinya disinkronkan dengan tim protokoler Istana Negara.

"Ada beberapa agenda yang kami siapkan termasuk panen dan kunjungan ke pasar," jelas H Anang Syakhfiani, dikutip Banuaterkini.com, Jumat (10/03/2023).

Diperkirakan jumlah tim pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo mencapai 2.290 orang melibatkan anggota Korem 101 Antasari, Polda Kalsel, Kodim 1008 Tabalong, Polres Tabalong dan kesatuan lainnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?