Rayakan HUT ke-73, Pemkab HSS Bakal Gelar Expo Mulai 9-16 Desember Mendatang

Banuaterkini.com - Sabtu, 2 Desember 2023 | 18:43 WIB

Post View : 16

Panitia sedang mempersiapkan panggung dan stand pameran pada HSS Expo 2023. Foto: BANUATERKINI/Humas Pemkab HSS/Helmi

Laporan: Muhammad Helmi Nafarin

Dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang ke-73, mulai 9 hingga 16 Desember mendatang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS bakal menggelar pameran pembangunan di Kandangan. 

Kandangan, Banuaterkini.com -  Kegiatan yang diberi tajuk HSS Expo 2023 ini rencananya bakal dipusatkan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan dan Jalan Ahmad Yani, Kandangan.

Expo tahun ini menjanjikan pengalaman yang lebih istimewa dari pada kegiatan serupa yang pada tahun sebelumnya dilaksanakan di Stadion 2 Desember Kandangan.

Menurut Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan Kabupaten HSS, Abdul Kodir, pihaknya sudah melakukan persiapan matang untuk memenuhi antusiasme masyarakat menyaksikan hasil-hasil pembangunan.

Salah satu satu poster HSS Expo 2023. Foto: BANUATERKINI/Humas Pemkab HSS/Helmi.

Dituturkan Abdul Kodir, bahwa pihaknya menawarkan stand pameran gratis dengan ukuran 5x5 meter untuk pameran berbagai instansi di lingkup Pemkab HSS.

"Ada juga 25 stand tambahan berukuran 3x3 meter," papar Abdul dalam keterangannya, Sabtu (02/12/2023).

Ditambahkannya, selain menyiapkan sebanyak 69 tenda untuk para pedagang yang dipasang di sepanjang Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Rahmah Bahrah Kandangan, pada kegiatan expo tahun ini pihaknya juga akan menyuguhkan berbagai acara hiburan.

Lebih lanjut, dipaparkannya, bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab HSS juga telah memastikan pemasangan tenda dan fasilitas lainnya guna menjamin kelancaran acara.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?