Pakai Baju Hitam, Menteri PUPR Nyoblos di TPS 161 Bekasi, Menterikeu di TPS 073 Bintaro

Banuaterkini.com - Rabu, 14 Februari 2024 | 16:35 WIB

Post View : 0

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama keluarga menuju TPS 161 di Kemang Pratama Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (14/2/2024). Foto: BANUATERKINI/ANTARA/Aji Cakti.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 161 Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/02/2024).

Bekasi, Banuaterkini.com - Menteri yang dikenal cukup nyentrik ini datang ke TPS mengenakan baju hitam, sekitar pukul 12.05 WIB.

Menurut Basuki, dirinya ke lokasi pencoblosan surat suara dalam Pemilu 2024.mengenakan baju hitam sudah 'janjian' dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

"Saya tadi telepon beliau, tadi baca di jalan ada di Instagram beliau (Menteri Keuangan) pakai baju hitam," kata Basuki Bekasi, Rabu (14/02/2024).

Basuki mengemukakan alasannya mengenakan baju hitam saat pencoblosan hari ini, karena untuk variasi saja dan tidak ada makna apapun.

"Tidak ada, biasanya pakai baju putih sekarang masa putih lagi. Baju harian saya kan putih, sekarang ganti yang agak berbeda," ujarnya.

Dalam akun Instagramnya @smindrawati, Menkeu Sri Mulyani mengenakan baju hitam saat memberikan suaranya dalam Pemilu 2024.

"Menunaikan hak pilih saya di Tempat Pemungutan Suara (TPS 073) Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pagi ini," tulis Sri Mulyani.

Dikutip dari Antaranews.com, Menteri Basuki Hadimuljono berangkat ke tempat pencoblosan di TPS 161 Kemang Pratama Bekasi dengan mengenakan tampilan santai yakni baju batik hitam, celana katun hitam, topi dan sendal. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev