Home » News

Tanpa Tes, Kampus UICI Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Alumni dan Kader

Banuaterkini.com - Selasa, 31 Mei 2022 | 06:20 WIB

Post View : 1


Poster penerimaan mahasiswa baru UICI melalui 2 program, yaitu jalur alumni dan jalur kader (double degree). Ft. Ist

Editor: GhazaliR/M/DQ

Tak henti-hentinya alumni dan kader sejati Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan terobosan. Setelah mendirikan Universitas Insan Cita Indonesia (UICI), setelah resmi berdiri per tanggal 30 Desember 2020, kampus yang didedikasikan untuk keluarga besar HMI ini, membuka dua jalur penerimaan mahasiswa baru, jalur kader dan alumni, semuanya tanpa tes.

Jakarta, Banuaterkini.com - Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) adalah Universitas Digital yang  didedikasikan oleh Keluarga Besar HMI-KAHMI untuk kemajuan umat, bangsa dan negara.

"UICI merupakan wujud nyata dari usaha untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat Pembukaan UUD 45," ujar Kepala Lembaga Penjemputan Mahasiswa Baru dan Beasiswa (LPMBB), Sulaeman Sujana, melalui rilisnya yang dikirimkan melalui Whatshapp kepada Banuaterkini.com, Senin (30/05/22).

Dijelaskannya, UICI merupakan kampus yang mendapat dukungan penuh dari seluruh Guru Besar, Doktor dan intelektual alumni HMI, sehingga UICI menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi di Indonesia dengan sumber daya ilmu pengetahuan paling besar dan lengkap.

Dengan besarnya dukungan dan partisipasi KB HMI-KAHMI, imbuhnya, maka UICI dapat menyelenggarakan dan memberikan pendidikan tinggi dengan kualitas sangat baik dan biaya sangat terjangkau.


Untuk membangun sinergi UICI dan Keluarga Besar HMI-KAHMI menjadi semakin kokoh, kuat, mendalam, meluas dan berkelanjutan, ditambahkan Kang Jana, bahwa UICI sudah menyiapkan 2 Program Baru dalam Penerimaan Mahasiswa UICI Tahun Akademik 2022/2023.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev