Malaysia vs Thailand Sore ini, Siapa Unggul?

Banuaterkini.com - Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:10 WIB

Post View : 38

Timnas Malaysia akan melawan timnas Thailand di leg pertama hari ini. Foto: Diq.
images (4)

Editor: Ghazali Rahman

Sore ini dijadwalkan berlangsung pertandingan antara timnas Malaysia melawan timnas Thailand. Malaysia akan menjamu Timnas Thailand di Bukit Jalil National Stadium pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Sabtu (07/01/2023). Pertandingan Malaysia vs Thailand ini dijadwalkan kick-off 19:30 WIB.

Jakarta, Banuaterkini.com – Main di hadapan publiknya sendiri, Malaysia memastikan diri bermain optimal pada laga kandang kali ini.

Timnas yang dijuluki Harimau Malaya ini membidik hasil positif sebagai modal untuk menghadapi duel leg kedua di Thailand pada 10 Januari nanti.taboola mid article

Dikutip dari Bola.net, Malaysia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan perolehan sembilan poin hasil tiga kali menang dan sekali kalah dari empat pertandingan. Tim besutan Kim Pan-Gon itu mencetak total sepuluh gol dan kebobolan empat.

Faisal Halim dan Stuart Wilkin menjadi dua pemain yang paling produktif. Mereka masing-masing telah mencetak tiga gol untuk Malaysia di turnamen ini.

Sementara itu, Thailand tak terkalahkan di Grup A dan menjuarai grup itu dengan 10 poin dan keunggulan selisih gol atas Timnas Indonesia. Thailand menang tiga kali, seri sekali, mencetak 13 gol, dan kebobolan dua.

Teerasil Dangda adalah pemain paling berbahaya dari kubu Thailand. Dengan torehan lima golnya, dia kini memimpin daftar top skor sementara Piala AFF 2022.

Dalam enam bentrokan terakhir dengan Thailand, Malaysia tak terkalahkan. Itu bisa menjadi salah satu alasan kenapa mereka pantas merasa percaya diri melawan Thailand.

Baca Juga :  Meriahkan Harbak PU ke-77, Dinas PUPR Kalsel Gelar Permainan Gateball

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev

You cannot copy content of this page

Apa yang bisa kami bantu?