RANS303 INDOSEVEN RANS303

Ini Penyebab Antrian Tiket Konser MP3 Fest Vol II Mengular, Diduga Akibat Jaringan Lelet

Redaksi - Jumat, 21 Juni 2024 | 22:10 WIB

Post View : 34

Tampak antrean panjang penonton di depan loket penukaran tiket konser beberapa waktu lalu. BANUATERKINI/akun TikTok @yanaaa

Ini sepenggal kisah di balik terjadinya antrean panjang saat penonton hendak melakukan penukaran tiket konser MP3 Fest Vol II pada Jumat (07/06/2024) lalu.

Banuaterkini.com, BANJARBARU - Salah seorang penyelenggara menceritakan, panjangnya antrean saat penukaran tiket konser yang digelar di Amanah Borneo Park yang terjadi sekitar pukul 17.30 Wita itu lantaran ada gangguan yang tidak terduga sebelumnya.

Berdasarkan video yang diposting di akun TikTok @yanaa, tampak ratusan penonton yang berbaris dalam antrean panjang sedang berusaha menukarkan tiket konser.   

Diketahui, Konser MP3 Fest Vol II menghadirkan sejumlah artis penyanyi ternama seperti Dewa 19, Rossa, Padi Reborn, Bondan Prakoso, Opick, Ten2five, The Bakuucakar dan Shaggydog.

Menurut panitia yang enggan disebutkan namanya itu, gangguan jaringan seluler di kawasan tersebut menjadi penyebab utama kegaduhan massa.

Diduga adanya mis komunikasi antara panitia dan penonton, lantaran tidak menduga kedatangan massa secara bersamaan sebanyak itu.

“Kami tidak mengira bahwa jaringan akan hilang dan penumpukan massa akan sebanyak itu, karena sebenarnya dari Telkomsel sudah melakukan penambahan jaringan,”,terang Panitia itu.

Dugaan leletnya hingga hilangnya jaringan seluler yang menjadi penunjang aktivitas penukaran tiket konser, juga disampaikan salah seorang penonton, Mahdina.

Menurut Mahdina yang berstatus sebagai mahasiswi Uniska MAB Banjarbaru ini, sejak awal saat ia tiba di lokasi konser terjadi penumpukan sejumlah orang di depan tiket box. 

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev