Pindah Tugas ke Mabes TNI AD, Danrem 101 Antasari Bilang ini kepada Bupati Banjar

Banuaterkini.com - Selasa, 16 Mei 2023 | 10:23 WIB

Post View : 79

Danrem 101 Antasarai Brigjen TNI RUdi Puruwito memberikan keterangan usai bertemu dengan Bupati Banjar Saidi Mansyur, Senin (15/05/2023). Foto: BANUATERKINI/MC Kabupaten Banjar.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman
 
Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, bakal mengakhir masa jabatannya di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 31 Mei 2023 mendatang. Ia berharap kerjasama yang baik dengan berbagai pihak di Kalsel terus terjalin dengan harmonis.
 
Martapura, Banuartekini.com - Rudi Puruwito bakal menempati pos barunya di Markas Besar TNI Angkatan Darat sebagai Wakil Asisten Personel Kasad.
 
Saat menemui Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Rudi bersama jajarannya didampingi Dandim 1006 Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar  dengan jajaran TNI di wilayahnya.
 
"Saya sampaikan terima kasih kepada Pemkab Banjar yang atas kerjasamanya selama saya bertugas di wilayah ini," kata Brigjen TNI Rudi Puruwito di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Martapura, Senin (15/05/2023) siang. 
 
Dalam kunjungan silaturahmi ini, Rudi berpamitan untuk pindah tugas ketempat yang baru, serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin sangat baik selama ini.
 
” Saya pamitan dengan Bupati karena sebagian prajurit saya bertugas di Kabupaten Banjar dibawah Dandim 1006 Banjar. Dalam waktu dekat masa tugas sebagai Danrem akan berakhir, sesuai rencana tanggal 31 Mei mendatang akan melaksanakan serah terima jabatan,” kata dia.
 
Bupati Banjar H Saidi Mansyur, pada pertemuan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Danrem 101/Antasari yang telah menjalankan tugas di Kalsel,
 
Bupati Saidi mengharapkan, agar kerjasama yang baik antar Pemkab Banjar dengan jajaran TNI di wilayahnya terus terjalin dengan harmonis.
 
“Semoga kerja sama dan sinergitas Pemerintah Daerah dan TNI dapat terjalin lebih baik lagi,” pungkas dia.
 
Dalam kesempatan ini Bupati Banjar  dan Danrem 101/Antasari saling memberikan plakat dan cinderamata sebagai kenang-kenangan, disaksikan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kabupaten Banjar/Faidillah/Agusoke).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev