RANS303 INDOSEVEN RANS303

Bupati Kotabaru Resmikan Listrik 24 Jam di Kelumpang Utara

Redaksi - Kamis, 19 September 2024 | 06:14 WIB

Post View : 0

Upaya Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut. Pada Rabu (18/09/2024), Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus secara resmi meresmikan pengoperasian listrik PLN di Kecamatan Kelumpang Utara dari yang semula hanya 12 jam menjadi 24 jam. Peresmian ini menandai langkah maju dalam pembangunan infrastruktur yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Banuaterkini.com, KOTABARU – Komitmen Bupati Kotabaru Sayed Jafar untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kotabaru kembali dibuktikan dengan peresmian pengoperasian listrik 24 jam di Kecamatan Kelumpang Utara pada Rabu (18/09/2024).

Acara ini merupakan bagian dari program infrastruktur daerah yang sejalan dengan visi misi pemerintahannya, yaitu menciptakan ekonomi masyarakat yang berdaya saing melalui pemenuhan layanan infrastruktur berkelanjutan.

Acara peresmian ini berlangsung meriah dengan ditandai penyalaan sirine oleh Bupati Sayed Jafar. Ia didampingi oleh Manager UP3 Kotabaru, Anas Febrian, dan Camat Kelumpang Utara, Frans Subakti serta dihadiri oleh masyarakat setempat yang menyambut perubahan ini dengan penuh antusias.

Bupati Sayed Jafar menekankan pentingnya peran listrik dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Hari ini kita bersama menyaksikan momen penting ini, dimana masyarakat Kelumpang Utara akhirnya bisa menikmati listrik 24 jam penuh. Hal ini tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat yang menginginkan listrik lebih maksimal. Saya juga berharap masyarakat bisa bijak menggunakan listrik agar tidak terjadi pemborosan,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung program penghematan listrik.

Sosialisasi terkait penggunaan listrik yang hemat telah dilakukan oleh pihak PLN kepada masyarakat agar penggunaan listrik dapat berjalan lebih efisien.

Bupati mengingatkan bahwa listrik kini bisa dinikmati tidak hanya pada malam hari, tetapi juga sepanjang siang, yang akan mempermudah berbagai aktivitas ekonomi dan sosial di kecamatan tersebut.

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev