Kabar Gembira, Tenan KKV yang Istagramable Bakal Hadir di Duta Malla Banjarmasin

Banuaterkini.com - Rabu, 13 Desember 2023 | 07:12 WIB

Post View : 586

Ilustrasi suasana pengunjung KKV. Foto: BANUATERKINI/Saufa.

Laporan: Akhmad Risky Saufa

Menjelang akhir tahun 2023, Kota Banjarmasin bakal diramaikan dengan kehadiran retail kekinian dan Instagramable KKV yang bakal menempati lokasi di Duta Mall Banjarmasin.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Manajemen KKV memilih Duta Mall mengingat outletnya memerlukan space yang cukup luas cukup strategis.

Sekedar Informasi, KKV merupakan retail one stop shopping asal negeri Tirai Bambu atau China yang menjual berbagai produk seperti skincare, cemilan impor dan lokal, mainan, aksesoris, produk daily use, hingga peralatan rumah tangga, yang menjadi salah satu daya tarik utama KKV di mata masyarakat.

Dikutip dari iNews.id, KK Group merupakan pemilik dari retail KKV. Didirikan pada 2015, KK Group merupakan perusahaan retail trendi terkemuka di China.

Mengandalkan strategi multi-mereknya, KK Group memiliki merek ritel khusus gaya hidup terintegrasi (KKV) , toko ritel khusus kecantikan (The Colorist), toko ritel khusus budaya pop global (X11), minimarket gaya hidup (KK guan) dan toko-toko kelas atas lainnya.

Di Indonesia sendiri, KKV pertama kali pada Maret 2020 lalu, karena instant noodles wall-nya yang menjadi objek foto para pengunjung.

KKV pun terus melebarkan sayap bisnisnya ke kota-kota besar yang ada di indonesia, termasuk Kota Banjarmasin.

Saat ini, KKV sudah memiliki lebih dari 2 ribu cabang di seluruh dunia dan 7 toko di indonesia.

KKV berencana untuk membuka 200 cabang di Indonesia. Dan ternyata KKV di indonesia memiliki tema dan konsep yang berbeda beda.

KKV di Pentacity Mall Balikpapan, misalnya, yang menggunakan desain pintu kaca ala vintage dengan panjang mencapai 40 meter.

Kemudian KKV Deli Park Medan memberikan spot foto OOTD yang beragam, mulai dari dinding boneka, dinding sheet mask, dinding museum.

Kalau KKV Pakuwon Mall Yogya tema yang dipakai adalah Beach Holiday, sehingga konsumen akan merasakan nuansa berbelanja seperti berada di pantai.

Untuk KKV DP Mall Semarang, konsep yang diangkat adalah Candy Factory, yang memamerkan banyak tiang permen di setiap sudut toko.

Lalu tema apakah yang akan diambil KKV Duta Mall Banjarmasin nanti? Mari segera kita tunggu kelanjutannya.

Rencana pembukaan tenan KKV dan soft openingnya yang bakal digelar awal Tahun 2024 mendatang, mendapat tanggan beberapa warga Banjarmasin.

Salah satunya Raidayanti yang mengetahui bahwa KKV merupakan tenan yang menjual berbagai produk skincare.

"Banyak sekali tester produk skincare, jadi kalo mau nyari skincare dan make up mudah banget tinggal dicoba satu-satu," Raidayanti. 

Senada dengannya, Anastasya juga mengaku sudah tak sabar menunggu kehadiran KKV di Banjarmasin.

"KKV adalah surganya cewe cewe nih, siap-siap kalap aja deh kalo ke KKV nanti," ucapnya bersemangat.

Tak jauh berbeda, Putri juga mengaku ingin sekali menikmati suasana berbelanda berbagai macam produk yang banyak dibutuhkan para cewe.

"Gak sabar banget beli skincare sama mie-mie instan ala Korea dan foto-foto OOTD pasti bagus banget di KKV," ujarnya.

Editor: Ghazali Rahman

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev