Perusahaan Sawit H Isam JARR dan JAL bakal Merger

Banuaterkini.com - Sabtu, 30 September 2023 | 10:07 WIB

Post View : 143

ILustrasi. Foto: BANUATERKINI/InfoSawit.

Tetap Tercatat

Di dalam rencana penggabungan usaha, JAL akan menggabungkan diri dengan JARR. Dan sebagai perusahaan penerima penggabungan usaha, JARR setelah Penggabungan Usaha menjadi efektif, akan tetap menjadi perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pemegang saham Jhonlin Agro Raya (JARR) terdiri dari, PT Eshan Agro Sentosa 84,64%, PT Sinar Bintang Mulia 0,08%, dan masyarakat 15,29%. Sedangkan pemegang saham Jhonlin Agro Lestari (JAL), yakni PT Eshan Agro Sentosa 99,66% dan PT Jhonlin Agro Mandiri 0,34%.

Rancangan penggabungan usaha ini sebagaimana dibuat bersama-sama oleh direksi JARR dan direksi JAL dan telah disetujui oleh dewan komisaris dari masing-masing perusahaan peserta penggabungan tertanggal 27 September 2023 yang harus disampaikan untuk mendapatkan persetujuan dari RUPSLB dari masing-masing perusahaan peserta penggabungan.

Perusahaan peserta penggabungan bermaksud untuk menyelesaikan penggabungan usaha dalam waktu 2 bulan. RUPSLB diperkirakan diselenggarakan pada 24 November 2023.

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev