Perwakilan TETO Jakarta Jajaki Kerjasama Pariwisata Taiwan-Indonesia

Banuaterkini.com - Selasa, 28 Februari 2023 | 10:24 WIB

Post View : 11

Ketua Bidang Luar Negeri Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aat Surya Safaat (kiri) mewawancarai Kepala Perwakilan Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei (TETO) Jakarta John C. Chen (kanan) terkait "Workshop Pariwisata Taiwan 2023" di Jakarta, Senin malam (27/02/2023). Foto: Istimewa/Ariel

Laporan: Ariel Subarkah l Editor: Ghazali Rahman

Perwakilan Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei (TETO) menyatakan sedang menjajaki kerjasama di bidang kepariwisataan  dengan Indonesia.

Jakarta, Banuaterkini.com - Menurut  Kepala Perwakilan TETO, John C. Chen, mengharapkan bisa bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk membicarakan kerja sama pariwisata Taiwan-Indonesia.

Demikian keterangan pers yang diterima kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Selasa pagi (28/2/2023)

Menurut John, dirinya didamping Kepala Perwakilan TETO Jakarta yang didampingi Direktur Biro Pariwisata Taiwan Kantor Kuala Lumpur Chou Shih-Pi mengemukakan, bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat permohonan audiensi dan saat ini tengah menunggu jadwal audiensi dari Menparekraf.

"Kami sudah mengirimkan surat permohonan audiensi dan saat ini tengah menunggu jadwal dari Kemenparekraf,: ujar John C Chen, saat jumpa pers usai acara Workshop Pariwisata Taiwan 2023 di jakarta, dikutip Banuaterkini.com, Senin (27/02/2023).

Workshop Pariwisata Taiwan 2023 itu sendiri merupakan rangkaian acara dari Astindo Travel Fair yang berlangsung selama empat hari, dari 23 hingga 26 Februari 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Jakarta, dimana Taiwan berperanserta dalam event tersebut.

Paviliun Taiwan pada pameran itu tampil dengan tema utama terkait pengalaman panca indera, menampilkan serangkaian pertunjukan dan kegiatan “Do it yourself (DIY) yang menarik dan mengundang masyarakat Indonesia untuk merasakan sendiri cita rasa otentik Taiwan.

Pada event tersebut juga tampil perwakilan dari Asosiasi Muslim Tionghoa (The Chinese Muslim Association) yang menjelaskan pesatnya perkembangan pelayanan ramah Muslim dan wisata halal di Taiwan.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev