Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 37 Personel Polres Tala

Redaksi - Selasa, 3 Januari 2023 | 08:29 WIB

Post View : 41

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto memberikan ucapan selamat kepada para personel Polres Tala yang mengalami kenaikan pangkat, Senin (02/01/2023). Foto: Humas Polres Tala/Ari.

Laporan: Ari Cahyadi l Editor: Ghazali Rahman

Sebanyak 37 personel Polres Tanah Laut (Tala) mengalami kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dalam upacara khusus di lapangan Mapolres Tala, Senin (02/01/2023). 

Pelaihari, Banuaterkini.com - Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh, PJU Polres Tanah Laut, para Personil Polres Tanah Laut, dan diikuti para istri personel yang naik pangkat.

Secara bergiliran Kapolres dan jajaran polres Tala menyalami personel yang mengalami kenaikan pangkat. Foto: Humas Polres Tala.

Adapun personel yang naik pangkat terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 5 Personel, IPDA ke IPTU sebanyak 4 Personel, AIPDA ke AIPTU sebanyak 8 Personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 11 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 5 Personel dan BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 4 Personel

Diakhir kegiatan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh dan jajaran PJU Polres Tanah Laut secara beriringan memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Tanah Laut yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev