Bakal Gelar Lomba Karaoke, SMSI Kalsel Dapat Dukungan Paman Birin

Banuaterkini.com - Sabtu, 11 November 2023 | 17:19 WIB

Post View : 117

Ketua SMSI Kalsel, Anang Fadilah, saat bertemu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Sabtu (11/11/2023). Foto: BANUATERKINI/Humas SMSI Kalsel/Misbad.

Laporan: Misbad

Rencana gelaran lomba karaoke antar wartawan dan kalangan Humas yang dilaksanakan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat dukungan penuh dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Informasi dukungan dari orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat itu disampaikan Ketua SMSI Kalsel, Anang Fadilah, Sabtu (11/11/2023).

Dikatakan Anang, dirinya bersama Sekretaris SMSI Kalsel Anas Aliando melakukan audensi dengan Paman Birin Sabtu pagi.

Diceritakan Anang, kedatangan mereka berdua mendapat sambutan hangat Paman Birin itu.

Pada pertemuan tersebut, Anang menyampaikan rencana SMSI Kalsel yang akan menggelar Lomba Karaoke antar wartawan dan Humas se Kalsel yang akan digelar sekitar akhir Desember 2023.

Ditambahkan Anas, Paman Birin sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh ajang yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar wartawan dan jajaran humas di Kalsel itu.

"Alhamdulillah Paman Birin mendukung penuh lomba yang akan SMSI Kalsel adakan. Karena sama-sama kita ketahui, beliau sangat akrab dengan wartawan. Insya Allah lomba nyanyi ini akan dibuka oleh Paman Birin," terang Anas Aliando.

Rencananya, imbuh dia, lomba nyanyi itu akan digelar pada 23 Desember 2023 di Kota Banjarmasin.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev