Bupati Anang Ajak Warga Tabalong di Perantauan Dukung Pembangunan Daerah

Banuaterkini.com - Minggu, 25 Juni 2023 | 13:49 WIB

Post View : 18

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengajak seluruh tokoh dan warga Tabalong di perantauan untuk bekerjasama mendukung percepatan pembangunan daerah. Foto: BANUATERKINI/Misbad.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengajak seluruh tokoh dan warga yang berasal dari Kabupaten Tabalong yang ada di perantauan untuk saling bekerjasama mendukung percepatan pembangunan kampung halamannya.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Menurut Bupati Anang, dirinya banyak mendapatkan saran dan masukan dari sejumlah tokoh asal Tabalong di Perantauan.

Menurut dia, semua masukan tersebut penting untuk memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Tabalong 

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua tokoh dan warga Tabalong di perantauan, terutama kepada Ketua dan Pengurus Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) yang selama ini sangat besar kepeduliannya terhadap upaya kita bersama memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

“Banyak saran yang di sampaikan baik kepada kami maupun kepada DPRD dan para pejabat termasuk mengingatkan kami akan pentingnya Tabalong itu pembangunannya di pacu tidak hanya di perkotaan tetapi juga di pedesaan, ” kata Anang Syakhfiani saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal (KKT) di Gedung Chandra, Banjarmasin, Sabtu (24/06/2023).

Menurut Anang, keberhasilan dirinya bersama seluruh jajaran yang di pimpinnya di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tabalong selama 9 tahun lebih, tak lepas dari dukungan semua pihak terutama dari tokoh-tokoh Tabalong di perantauan.

Di hadapan ratusan tokoh dan warga Tabalong dari Banjarmasin, Banjarbaru, Barito Kuala, Martapura dan sekitarnya, Bupati Anang yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 31 Desember 2023 mendatang, berpesan kepada penggantinya nanti untuk bisa membawa Kabupaten Tabalong lebih maju lagi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus KKT yang berhasil menyelenggarakan kegiatan halal bihalal tersebut. 

“Hari ini kita bisa berhadir dalam rangka halal bihalal KKT di perantauan, dan Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras panitia dan dukungan kita semua, ” ujar Bupati, dikutip Banuaterkini.com, Minggu (25/06/2023).

Atas nama Pemkab Tabalong, lanjutnya, dirinya menyampaikan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, walaupun sudah terlambat bahkan minggu depan kita sudah Idul Adha, ujar dia.

”Kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, ini menjadi doa kita bersama , semoga kita di pertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan tahun yang akan datang,“ pungkasnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev