Bupati Zairullah Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja

Banuaterkini.com - Kamis, 27 April 2023 | 08:39 WIB

Post View : 20

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didamping Sekda Ambo Sakka dan Kepala SKPD saling bersalaman dalam momen halal bihalal hari pertama masuk kerja, Rabu (26/04/2023). Foto: BANUATERKINI/MC Kominfo SP Tanah Bumbu.

Laporan: Asriansyah l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menggelar halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu, Rabu (26/04/2023).

Batulicin, Banuaterkini.com - Bupati yang akrab disapa Abah Zairullah tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan mengenakan peci hitam.

Terlihat para pejabat hingga para pegawai saling bergantian menyalami Abah Zairullah yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zairullah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajarannya selama kepemimpinannya.

“Atas nama Pemerintah Daerah ataupun pribadi, saya meminta maaf kepada semua staf hingga para pejabat, barangkali ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan selama ini,” pungkas Zairullah.

Ia juga mengharpkan agar kualitas kerja seluruh ASN di lingkup Pemkab Banjar lebih meningkat lagi pasca Ramadhan.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev