Dinas PUPR Kalsel Gelar PUPR Idol di Ajang Kalsel Expo 2023

Banuaterkini.com - Sabtu, 2 September 2023 | 09:15 WIB

Post View : 42

Kepala DInas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, terlihat sedang menikmati penampilsan salah seorang peserta PUPR Idol. Foto; BANUATERKINI/akun @dinasPUPRKalsel/Misbad.

Laporan: Misbad

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUR) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar ajang lomba nyanyi dengan judul "PUPR Idol".

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Menariknya ajang ini digelar dalam rangkaian acara Kalsel Expo yang digelar di Lapangan Dr Mudjani, Banjarbaru yang dimulai pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2023.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan ajang Kalsel Expo 2023 juga untuk menyalurkan bakat terpendam dari para pengunjung yang datang di arena pameran sejumlah produk dari berbagai daerah di Kalsel itu.

Ajang PUPR Idol ini memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp3 juta rupiah.

Pantauan Banuaterkini.com dan dari postingan di akun Instagram Dinas PUPR Kalsel @dinasPUPRKalsel, tampak sejumlah pemuda dari berbagai kalangan mencoba peruntungan memperlihatkan bakatnya menyanyi di ajang PUPR Idol tersebut.

Keseruan ajang yang dilaksanakan di stand milik Dinas PUPR Kalsel tersebut tampak cukup menonjol. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan peserta PUPR Idol.

"Baramian. Padahal supan ih..wkwkw. Like akan lah..." tulis akun @mridhosi

Berbeda dengannya, melalui postingan akun @ndah_iyankhasanaulia terlihat gadis berparas ayu tersebut menyanyikan lagu yang populer di tiktok "rungkad".

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev