DPRD Kotabaru Konsultasi ke PUPR Kalsel soal Dukungan Infrastuktur

Banuaterkini.com - Senin, 8 Januari 2024 | 16:17 WIB

Post View : 8

DPRD Kotabaru saat bertemu dengan perwakilan Dinas PUPR Kalsel, Jumat (05/01/2024). Foto; BANUATERKINI/HO Dinas PUPR Kalsel.

Laporan: Syauqi Azmi

Sejumlah Anggota DPRD Kotabaru mendatangi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Selatan (Kalsel) terkait dukungan Pemerintah Provinsi terhadap Dukungan Infrastruktur di Kabupaten Kotabaru.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru yang dipimpin Ketua Komisi III, Denny Hendro Kurnianto, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Dinas PUPR Kalsel, Jumat (05/01/2024).

Kunjungan ini bertujuan memperoleh masukan dan informasi yang positif terkait materi tentang Dukungan Pemerintah Provinsi terhadap Infrastruktur di Kabupaten Kotabaru dalam rangka merealisasikan program kerja DPRD Kabupaten Kotabaru pada Agenda Bulan Januari 2024 .

Rombongan DPRD Kotabaru diterima perwakilan PUPR, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan, Alain Filmore Harris, Kepala Seksi Pembinaan Teknis Sungai, Pantai, dan Irigasi, Nunuk Retnowulansari.

Turut pula menyambut rombongan DPRD Kotabaru Kepala Seksi Pembinaan Teknis Jalan dan Jembatan Dedi Hidayat, dan Kepala Seksi Pembinaan Teknis Penyehatan Lingkungan Permukiman, Air Minum dan Bangunan Irwan Yunizar.

Kepada perwakilan Dinas PUPR Kalsel dijelaskan tentang data kegiatan Dinas PUPR Kalsel di Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2024 antara lain terkait Infrastruktur pada Bidang Bina Marga, Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Penataan Ruang.

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?