Jelang Lebaran, UPZ Bank Kalsel Bagikan Paket Sembako bagi Disabilitas

Banuaterkini.com - Minggu, 16 April 2023 | 06:28 WIB

Post View : 5

Plt Dirut Bank Kalsel, Fachrudin, saat menyerahkan paket sembako kepada penerima manfaat Komunitas Disabilitas Berkarya, Jumat (14/04/2023). Foto: BANUATERKINI/Bank Kalsel/SMSI Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Sepekan menjelang Idul Fitri 2023, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel membagikan paket sembako kepada kalangan penyandang disabilitas di Banjarmasin.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Kalsel kepada kalangan penyandang disabilitas di bulan Ramadhan tahun ini.

Bantuan yang diserahkan adalah 63 paket sembako melalui Komunitas Semangat Disabilitas Berkarya.

Penyerahan dilakukan oleh Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin didampingi Direktur UPZ Bank Kalsel, M Fajri Muhtadi kepada Rosalina selaku Ketua Komunitas Semangat Disabilitas Berkarya di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jumat (14/03/2023).

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan, momen bulan Ramadan yang merupakan pintu keberkahan dan jalan menuju kebaikan, banyak sekali yang bisa dilakukan salah satunya membantu sesama.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan pemberian paket sembako kepada para (penyandang) disabilitas di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga dengan adanya (bantun) paket sembako ini bisa bermanfaat mendukung kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa yang sebentar lagi akan berakhir,” harapnya, dikutip Banuaterkini.com, Minggu (16/04/2023).

Sementara itu, Ketua Semangat Disabilitas Berkarya, Rosalina, menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan yang telah diberikan. Ia berharap bantuan ini bermanfaat dalam menjalani ibadah puasa ramadan tahun ini.

“Kami atas nama komunitas disabilitas Berkarya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dari Bank Kalsel kepada para (penyandang) disabilitas. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami serta menjadi amal jariyah bagi Bank Kalsel,” pungkasnya. (juns).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?