Kadis PUPR Kalsel Resmikan Mushalla ‘Babussalam’

Banuaterkini.com - Rabu, 24 Januari 2024 | 07:16 WIB

Post View : 25

Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, saat meresmikan Mushalla Babussalam di lingkup dinas tersebut, Senin (23/01/2024). Foto: BANUATERKINI/akun @Dinaspuprkasel.

Laporan: Syauqi Azmi

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatna (Kalsel) akhirnya memiliki mushalla yang relatif representatif untuk keperluan melaksanakan ibadah rutin di lingkup dinas tersebut.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Mushalla yang diberi nama Mushalla Babussalam itu masih berada di lingkup kantor Dinas PUPR Kalsel.

Peresmian dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan disaksikan seluruh jajaran pejabat eselon 3 dan eselon 4 dan pegawai di lingkup Dinas PUPR Kalsel, Senin (22/01/2024).

Menurut Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, pemberian nama Mushalla 'Babussalam' itu memiliki makna khusus yang sekaligus menjadi doa bagi seluruh pegawai di lingkup Dinas PUPR Kalsel.

"Mushalla ini namanya Babussalam, mengandung arti pintu keselamatan, agar dengan dibangunnya musholla ini senantiasa memberikan keselamatan dan kedamaian di dunia maupun di akhirat untuk seluruh karyawan di Dinas PUPR Kalsel," pungkas Ahmad Solhan.

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?