Kakanwil Kemenag Kalsel Beri Motivasi Peserta Seleksi PPPK Tenaga Teknis

Banuaterkini.com - Sabtu, 25 Maret 2023 | 21:44 WIB

Post View : 19

Suasana seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Tenaga Teknis di Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin di Banjarbaru, Sabtu (25/03/2023). Foto: Kemenag Kalsel/Tami.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel H Muhammad Tambrin datang memberikan motivasi para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Tenaga Teknis di Kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VIII di Banjarbaru, Sabtu (25/03/2023).

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Kedatangan Kakanwil Kemenag Kalsel, H Muhammad Tambrin sekaligus melihat secara langsung proses seleksi calon PPPK Tenaga Teknis menggunakan Computer Assited Test (CAT).

Kedatangan Tambrin datang bersama Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin, A Darmuji.

Kepada para peserta seleksi Tambrin memberikan motivasi agar mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan percaya diri.

Sebab, menurutnya, dengan mekanisme CAT semua peserta memiliki peluang yang sama untuk lulus.

“Jangan berhenti berharap, semua punya peluang yang sama. Sebab melalui CAT seeleksi ini dapat dilaksanakan dengan akuntabel dan transparan,” ujar Tambrin dihadapan 100 peserta seleksi.

Tambrin juga berpesan agar para peserta memanfaatkan momentum ramadhan ini dengan berdoa dengan sungguh-sungguh.

“Sebab dengan niat yang tulus dan doa dapat memberikan kekuatan kepada kita dalam menghadapi ujian, dan doa itu dapat merubah segalanya,” tegas dia.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev