Ketua DPRD Tala Lantik Achmad Sakuri Gantikan Pramesti Podo dari Fraksi PKS

Banuaterkini.com - Rabu, 1 Maret 2023 | 15:57 WIB

Post View : 55

Ketua DPRD Tanah Laut, Muslimin saat melantikan Achmad Sakuri sebagai anggota Fraksi PKS menggantikan Suryani Pramesti Dodo, Rabu (01/03/2023). Foto: M. Noor

Laporan: Muhammad Noor l Editor: Ari Cahyadi

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Laut (Tala), Muslimin melantik Achmad Sakuri sebagai Anggota DPRD Tala dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 1 Tala. Achmad Sakuri menggantikan posisi Suryani Pramesti Podo yang mengundurkan diri sejak Desember 2022.

Pelaihari, Banuaterkini.com -  Ketua DPRD Tala Muslimin menyampaikan terimakasih atas pengabdian Pramesti Podo yang telah mengabdikan dirinya selama lebih kurang 3 rahun di DPRD Tala.

“Alhamdulillah acara Pergantian Antar Waktu (PAW) hari ini berjalan lancar, selamat buat Achmad Sakuri yang sudah dilantik menggantikan Suryani Pramesti Podo yang mengundurkan diri dari Internal Partainya dan Anggota DPRD Tala. Terimakasih atas pengabdian Bapak Pramesti Podo selama 3 tahun lebih sebagai anggota DPRD Tala,” kata Muslimin saat acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Tala, Pelaihari, Rabu (01/03/2023.

Muslimin juga menyampaikan akan ada PAW lagi dari Fraksi Partai Hanura.

“Nanti akan ada PAW lagi Anggota DPRD Tala dari Fraksi Partai Hanura yaitu Bu Hj Yuliani, yang sedang berproses di DPP Partainya. Ibu Hj Yuliani mengundurkan diri DPRD Tala dan Internal partainya,” terang Muslimin.

Ketua DPRD Tala Muslimin berfoto bersama Pimpinan Forkopimda Tala usai pelantikan Achmad Sakuri, Rabu (01/03/2023). Foto: M. Noor.

Ketua Ketua DPC PKS Tala, Ihkwan Khariri mengucapkan selamat kepada Ackmad Sakuri yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Tala.

“Selamat buat Pak Achmad Sakuri yang sudah di lantik menjadi Anggota DPRD Tala. Sebagai anggota Fraksi PKS bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Segera mempelajari peraturan dan ketentuan tentang pemerintahan daerah dan peraturan perundang-undangan lainnya. Dan juga selalu memperjuangkan Aspirasi masyarakat,” pesan Ikhwan.

Ihkwan juga menyampaikan bahwa Partai PKS akan selalu berjuang untuk masyarakat.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?