Nyoman Yudiana Gantikan Aspihani Jadi Kadishub Banjar

Redaksi - Kamis, 4 Mei 2023 | 18:05 WIB

Post View : 54

I Gusti Nyoman Yudiana resmi menggantikan Aspihani sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Banjar. Foto: BANUATERKINI/Infopublik Kabupaten Banjar.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman
 
I Gusti Nyoman Yudiana resmi menggantikan Aspihani sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Banjar.
 
Martapura, Banuaterkini.com - Pergantian Kadishub Banjar terungkap dalam serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pisah sambut antara Aspihani kepada pejabat baru I Gusti Nyoman Yudiana, di Aula Rukun Rakat, Martapura, Rabu (03/05/2023).
 
Aspihani sendiri menempati posisi barunya sebagai Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB).
 
Acara sertijab dan pisah sambut dihadiri dan disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar HM Hilman dan seluruh staf Dishub Banjar.
 
Nyoman Yudian sebagai Kadishub baru meminta dukungan dan kerja sama seluruh unsur Dishub dalam melaksanakan tugas dan fungsi dinas sesuai yang telah ditetapkan.
 
"Semoga dengan amanah baru ini saya berharap akan dapat membawa kemajuan dan perkembangan Dishub Kabupaten Banjar," kata Nyoman Yudian, dikutip Banuaterkini.com, Kamis (04/05/2023).
 
Sementara itu, Aspihani mengaku sedih harus meninggalkan dinas yang dipimpinnya selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan.  Meskipun demikian, Aspihani mengaku tugas tetaplah yang utama.  
 
"Semoga apa yang sudah dicapai oleh Dishub saat ini dapat dilanjutkan oleh pimpinan yang baru," harap Aspihani.
 
Sekda Banjar Hilman mengharapkan agar Dishub di bawah kepemimpinan Nyoman Yudiana dapat menjadi dinas tipe A.
 
Sebab, kata dia, kondisi Dishub sekarang adalah tipe B, dan sangat tidak sesuai dengan wilayah yang luas dan jaringan jalan yang banyak di seluruh Kabupaten Banjar.
 
"Untuk itu, besar harapan meminta dilakukan pembenahan yang dimulai dari pembenahan data," pungkas Hilman. (Infopublik Kabupaten Banjar/Brigade Dishub).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev