PUPR Kalsel Ekspos Penuntasan Poros Jalan Awang Bangkal-Sumber Baru

Banuaterkini.com - Jumat, 18 November 2022 | 18:27 WIB

Post View : 132

Plt Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, mengharapkan dengan telah tuntasnya pembangunan jalan tersebut dapat memperlancar arus lalu lintas, sebagai jalur mobilisasi manusia. Foto: DInasPUPRKalsel/Sayri.

Laporan: Ahmad Kusairi l Editor: DR MDQ

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel melakukan ekspos penyelesaian pekerjaan jalan poros yang menghubungkan Desa Awang Bangkal Kecamatan Karang Intan dengan Desa Sumber Baru Kecamatan Sungai Pinang, Kebupaten Banjar.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Pengerjaan proyek jalan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel melalui Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Kalsel itu telah berjalan sejak 8 April 2022 dengan menggunakan anggaran Tahun 2022.

Dikutip dari akun Instagram resmi milik Dinas PUPR Kalsel @DinasPUPRKalsel disebut, jalan yang dibangun tersebut panjangnya mencapai 2,8 Km, dengan lebar 6 meter, sedangkan lebar bahu jalan masing-masing kiri dan kanan sepanjang 1 meter.

Jalan Awang Bangkal-Sumber Baru, Kabupaten Banjar, yang dibangun menggunakan Anggaran Dinas PUPR Kalsel Tahun Anggaran 2022. Foto: IG @DinasPUPRKalsel/Sayri.

Plt Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, mengharapkan dengan telah tuntasnya pembangunan jalan tersebut dapat memperlancar arus lalu lintas, sebagai jalur mobilisasi manusia antar kecamatan di wilayah Kabupaten Banjar dan sekitarnya. 

"Semoga dengan selesainya poros jalan tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan jalan yang berkualitas sebagai penunjang perekonomian masyarakat sekitar," imbuhnya.

Menurut Solhan, Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas PUPR Kalsel terus mengupayakan pembangunan insfrastuktur Kalsel dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. (Say)

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?