Raih Dua Penghargaan, Solhan: Buah Kerja Keras Seluruh Jajaran Dinas PUPR Kalsel

Banuaterkini.com - Jumat, 12 Mei 2023 | 15:36 WIB

Post View : 54

Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan saat menerima piagam penghargaan dari Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar. Foto: Diskominfo Kalsel/Dinas PUPR Kalsel.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih dua penghargaan SKPD tingkat Provinsi Kalsel yang diinisiasi oleh Dinas Kominfo Kalsel. 

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Menurut Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, penghargaan yang diraih tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran di Dinas PUPR Kalsel. 

“Jadi, penghargaan yang diraih ini merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Dinas PUPR Kalsel dalam mendistribusikan berita maupun informasi kepada masyarakat terkait pembangunan Infrastruktur banua,” kata Ahmad Solhan, dikutip Banuaterkini.com, Jumat (11/05/2023)

Dua penghargaan bergengsi yang diraih Dinas PUPR Kalsel tersebut adalah Juara I Kategori Website keaktifan SKPD dalam mengelola komunikasi publik.

Penghargaan kedua adalah Juara 2 tanggap reaksi tercepat dalam menanggapi lapor dari masyarakat. 

Menurut Ahmad Solhan, pihaknya terus berupaya untuk mendistribusikan semua informasi terkait kegiatan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Selatan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kalsel.

Apalagi, kata Solhan, setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kalsel selalu dipublikasikan melalui website dan media sosial, agar diketahui oleh masyarakat.

“Kita ingin masyarakat mengetahui kegiatan dari Dinas PUPR Kalsel, guna menyukseskan program pembangunan infrastruktur berdasarkan visi misi Gubernur Kalsel,” imbuhnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?