Sambut Bulan Maulid, Pemkab Kotabaru Hadirkan Ustadz Abdul Somad di Siring Laut

Banuaterkini.com - Senin, 18 September 2023 | 17:23 WIB

Post View : 19

Ustadz Abdul Somad tampil memukau menyampaikan tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Siring Laut, Kotabaru, Minggu (17/09/2023) malam. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syarifudin

Menyambut bulan Rabiul Awwal atau yang biasa disebut bulan Maulid Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru mendatangkan dai kondang Ustadz Abdul Somad di Siring Laut, Kotabaru, Kalimatan Selatan (Kalsel), Minggu (17/09/2023) malam.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Kedatangan Ustadz Abdul Somad disambut ribuan jamaah yang datang dari berbagai daerah di Kotabaru dan sekitarnya untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi atas kesediaan Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan tausiah di hadapan warga masyarakat Saijaan.

Sayed Jafar juga mengharapkan, agar melalui kegiatan tablig akbar dan kehadiran UAS tersebut membawa kebaikan, kemaslahatan, dan keberkahan bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Kotabaru.

"Semoga kehadiran ustadz Abdul Somad dan ceramah yang disampaikan bisa membawa banyak kebaikan, kemaslahatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Kotabaru," kata Sayed Jafar.

Bupati juga mengharapkan, agar melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, umat Islam bisa meneladani dan meningkatkan ibadah kepada Allah sebagaimana dicontohkan Rasulullah.

Sementara itu, tausiyah yang disampaikan Ustadz Abdul Somad tampak memukau ribuan jamaah yang hadir memadati lapangan Siring Laut Kotabaru.

Pada kesempatan tersebut, diselingi candaan khas UAS, dai asal Kepulauan Riau tersebut juga mengajak seluruh berjamaah untuk bershalawat bersama. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev