Sekda Kotabaru Hadiri Malam Puncak Mamake Hill SJA Jazz Fest 2023

Banuaterkini.com - Senin, 2 Oktober 2023 | 13:40 WIB

Post View : 36

Sekda Kotabaru, Said Akhmad saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Cipta Lagu dalam rangka Mamake SJA Hill Jazz Fest 2023. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syarifudin

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru, Said Akhmad menghadiri malam puncak Lomba Cipta Lagu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kotabaru dalam ajang Mamake SJA Hill Jazz Fest, Sabtu (30/09/2023) malam.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Sekda Kotabaru Said Akhmad hadir didamping Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, dan Ketua DPC PAPPRI 2023 menyerahkan menyerahkan hadiah bagi para pemenang Lomba Cipta yang diikuti 19 peserta tersebut.

Para pemenang, selain mendapatkan uang pembinaan, pada acara yang menghadirkan Citra Scholastika sebagai bintang tamu tersebut, para jua juga mendapatkan tropi, piagam penghargaan, rekaman, dan video klip.

Berhasil masuk dalam 10 besar adalah Youngkenote Art, CPF, Sekata Indie, Nuansa, Saijaan Invasion ,lama vakun, D'Vinatra, Yellow Sunrise, Remadja Super, dan Famous. Sedangkan Juara I diraih Saijaan Invasion, Juara II diraih Famous, dan Juara III Yellow Sunrise.

Dewan Juri dari JEF Banjar, Jefry Albari Tribowo meyampaikan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Jazz Fest 2023 yang digelar mulai 29 hingga 30 Agustus 2023 ini dan ia mengakui bahwa banyak musisi Kotabaru yang habat-hebat.

"Banyak sekali musisi Kotabaru yang memiliki kualitas bagus. Dan untuk warga Kotabaru mari kita terus dukung musisi Kotabaru yang tak kalah hebatnya dengan musisi luar. Sebab, di Kotabaru ini ada berbagai macam aliran musik seperti dangdut, genre jazz, genre pop ada, dan semua genre ada ini patut kita Apresiasi," kata Jefry, dikutip Banuaterkini.com, Senin (02/09/2023).

Dewan juri JEF Banjar ini juga menghimbau bagi para oemenang untuk selalu semangat dalam berkarya dan jaga lupa untuk mempubliksikan karyanya melalui berbagai media online, seperti Youtube dan lainnya.

Selain untuk memperkenalkan produk-produk UMKM dan meningkatkan perekonomian masyarakat yang membuka stand di sekitar area acara, suasana acara Mamake SJA HIll Jazz Festival semakin meriah setelah menyaksikan penampilan artis Citra Scholastika.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev