Sekda Kotabaru Lantik Pengurus DPK IKAPTK

Banuaterkini.com - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 06:29 WIB

Post View : 64

Sekda Kotabaru Said Akhmad saat disematkan pin penyematan pin Astha Brata oleh Ketua IKAPTK Provinsi Kalsel. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/AIdil.

Laporan: Aidil Saripudin l Editor: Ghazali Rahman

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru H Said Akhmad melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Kabupaten Kotabaru periode 2023-2027 berlangsung di Operation room, Kamis (24/08/2023).

Kotabaru, Banuaterkini.com - Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan periode 2023-2027 dilanjutkan dengan penyematan pin Astha Brata oleh Ketua IKAPTK Provinsi Kalsel.

Sekda Said Akhmad menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP IKAPTK Kalsel yang berkenan hadir dalam pelantikan dan pengukuhkan DPK IKAPTK Kotabaru.

Dikatakannya, IKAPTK mempunyai peran yang cukup penting bagi pemerintah daerah dalam membantu jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Oleh sebab itu, kata Said Akhmad, besar harapan agar IKAPTK bisa menjadi kekuatan di kabupaten kotabaru dalam mendukung pemerintah daerah untuk mencapai visi misinya.

"Caranya adalah dengansinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah serta semua stakeholder untuk melaksanakan program yang bermanfaat," ujar Said Akhmad dalam keterangan pers yang diterima Banuaterkini.com, Jumat (25/08/2023).

Pengukuhan ini, lanjut dia, adalah momentum terbaik memulai kolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Dengan berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mendorong pemerataan dan percepatan pembangunan," pungkasnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?