Wabup Andi Rudi Latif Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Desa Rampa

Banuaterkini.com - Rabu, 27 September 2023 | 20:55 WIB

Post View : 6

Wakil Bupat Kotabaru, Andi Rudi Latif, saat menghadiri kegaitan bakti sosial di Desa Rampa. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syarifudin

Wakil Bupati Kotabaru, Andi rudi latif menghadiri acara bakti sosial yang dilaksanakan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Syahbandar Orotoritas Pelabuhan (KSOP) dan bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotabaru di Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 53 Tahun 2023, Rabu (27/09/2023).

Wabup Andi Rudi Latif menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada DWP KSOP dan GOW Kotabaru yang saling bersinergi melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat Desa Rampa.

Andi Rudi menyebutkan, bahwa bakti sosial tersebut merupakan wujud nyata kepedulian DWP KSOP dan GOW Kabupaten Kotabaru kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan merupakan wujud nyata kepedulian DWP KSIP Kelas II Kotabaru-Batulicin dan GOW Kabupaten Kotabaru kepada warga masyarakat kabupaten kotabaru khususnya desa rampa yang mebutuhkan," kata Andi Rudi dalam keterangannya, Rabu (27/09/2023).

Ia juga berharap, semangat saling membantu, peduli dan berbagi yang tercermin pada kegiatan ini dapat terus ditumbuhkembangkan bersama, karena merupakan salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat.

"Jadikan pula kegiatan bakti sosial dan hari perhubungan nasional ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kolaborasi di antara kita. Dan mudah-mudahan bantuan sembako yang kita serahkan hari ini dapat bermanfaat dan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," harap orang nomor dua di Bumi Saijaan itu.

Selain Kepala KSOP Kelas II kotabaru-Batulicin, turut hadir pula Ketua DWP KSOP kelas II Kotabaru-Batulicin, Ketua GOW Kotabaru, unsur Forkopimca dan Camat PulauLaut Utara, Kepala Desa Rampa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev