Wabup Habib Idrus Sebut Layanan Kesehatan Selama Lebaran Cukup Baik

Banuaterkini.com - Sabtu, 22 April 2023 | 16:30 WIB

Post View : 12

Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Alhabsyie saat menemui pasien di RSUD Ratu Zalecha Martapura, Jumat (21/04/2023) malam. Foto; BANUATERKINI/MC DKSIP Banjar.
images (4)
Laporan: Syauqi Azmi l Editor: Ghazali Rahman
 
Wakil Bupati Banjar, Kalimantan Selatan, Habib Idrus Al Habsyie menyampaikan bahwa kesiapan pelayanan kesehatan selama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah cukup baik.
 
Martapura, Banuaterkini.com – Penegasan tersebut disampaikan Habib Idrus Alhabsyie saat dirinya bersama sejumlah jajarn Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banjar melakukan monitoring kesiapan menyambut lebaran tahun ini ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, Jumat (21/4/2023) malam.
 
Menurut Habib Idrus, tujuan dilaksanakannya monitoring adalah untuk mengecek kesiapan petugas medis yang bertugas di rumah sakit saat malam lebaran Idul Fitri tahun ini, serta mengunjungi para pasien IGD dan pasien bedah untuk memberikan semangat.
 
”Malam ini (tadi malam: red) saya beserta jajaran mengunjungi dan melihat kesiapan pelayanan RSUD Raza, alhamdulillah semua baik, baik itu petugas pelayanan, obat obatan dan fasilitas pendukung sudah dipersiapkan dengan baik,” ucap Habib Idrus, dikuitip Banuaterkini.com, Sabtu (22/04/2023).
 
Habib Idrus juga tak lupa mendoakan para pasien yang sedang dirawat agar  segera sembuh dari sakitnya, sehingga bisa berkumpul bersama keluarga di rumah untuk merayakan lebaran.
 
Doa yang dipanjatkanpun diamini oleh para pasien dan keluarganya. Pasien sendiri nampak bahagia ketika mendapat kunjungan dan perhatian dari pemerintah daerah beserta jajaran.
 
Sementara itu Wakil Direktur Umum RSUD Ratu Zalecha Nuri Lestari menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wabup dan jajarannya, untuk meninjau kesiapan petugas medis di malam lebaran dan memberikan suntikan moril dan santunan kepada para pasien.
 
”Kami ucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada Wabup beserta jajaran yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menengok pasien di malam lebaran,” ujar Nuri.
 
Dikatakan Nuri, pihaknya mengharapkan agar pihak Pemkab Banjar selalu memberikan dukungan, baik dari segi pelanan, fasilitas maupun kerjasama lainnya.
 
“Kami tentunya juga mengharapkan selalu didukung oleh pemerintah daerah baik dari segi pelayanan, fasilitas peralatan agar bisa bekerja lebih maksimal lagi,” pungkas dia. (MC DKISP Banjar/Fuad/Paris).
Baca Juga :  Sukseskan Program Kampung Iklim, 4 Camat Terima Penghargaan Bupati Banjar

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev

You cannot copy content of this page

Apa yang bisa kami bantu?