Wakhid Kadis Termuda di Kotabaru, Siap Wujudkan Visi Bupati Majukan Daerah

Banuaterkini.com - Jumat, 12 Januari 2024 | 05:51 WIB

Post View : 21

Kadis Kominfo, Gusti Abdul Wakhid, adalah kadis termuda di lingkup Pemkab Kotabaru. Foto: BANUATERKINI/Diskominfo Kotabaru/Aidil.

Laporan: Aidil Syaripudin

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Kotabaru termuda, Gusti Abdul Wakhid menyatakan dirinya siap melaksanakan tugas untuk mendukung jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati memajukan daerah.

Kotabaru, Banuaterkini.com - Gusti Abdul Wakhid yang sebelumnya adalah pelaksana tugas (plt) dilantik sebagai Kadiskominfo Kotabaru pada Rabu (10/01/2024) bersama sejumlah pejabat lainnya di lingkup Pemkab Kotabaru.

Menurut Wakhid tak ingin muluk-muluk, dirinya siap melanjutkan seluruh program yang sebelumnya sudah ia susun bersama jajaran Diskominfo Kotabaru saat menjabat sebagai plt di dinas yang sekarang ia pimpin.

"(Saya siap) melanjutkan program yang sudah saya susun," kata Kadiskominfo Kotabaru, Gusti Abdul Wakhid, Kamis (11/01/2023).

Diketahui, Gusti Abdul Wakhid adalah pria kelahiran Banjarbaru 20 Januari 1986 akrab disapa Wakhid ini merupakan pejabat yang memiliki karir yang cemerlang. 

Sebelumnya alumni Institut Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 16 tahun 2008 ini, juga pernah menjabat Camat termuda pada Kecamatan Pulau Sebuku tahun 2012 sampai 2016.

Ia juga pernah dipercaya mengemban amanah sebagai Camat di Pamukan Barat selama lebih kurang 2,5 tahun, yang pada saat bersamaan merangkap sebagai Camat Pulau Laut Sigam yang ketika itu baru memekarkan diri dari Kecamatan Pulau Laut Utara.

Pria yang sangat hobi bermusik ini juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol untuk mendampingi Bupati.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?