Walikota Banjarbaru Ajak Warga Saling Jaga Kerukunan dan Toleransi

Banuaterkini.com - Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:49 WIB

Post View : 21

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, saat menghadiri HUT ke-39 Ikawangi Banjarbaru, Sabtu (26/08/2023). Foto: BANUATERKINI/Media Center Banjarbaru.

Laporan: Misbad l Editor: Ghazali Rahman

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengajak seluruh warga Kota Banjarbaru untuk agar saling menjaga kebersamaan, kerukunan dan teloransi antar sesama.

Banjarbaru, Banuaterkini.com - Menurut Aditya melalui kebersamaan antar warga memiliki kontribusi yang besar untuk kemajuan Kota Banjarbaru.

Aditya menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam acara HUT ke-39 Ikatan Warga Banyuwangi (IKAWANGI) Kota Banjarbaru sekaligus syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Workshop Sabana Sungai Ulin, Sabtu (26/08/2023). 

“Kami berterima kasih kepada IKAWANGI yang selalu konsisten membantu pembangunan, baik pembangunan fisik, pembangunan manusia dan semoga kerjasama serta kolaborasi ini terus terbangun sehingga bisa mewujudkan Banjarbaru yang sejahtera,” kata Aditya Mufti Ariffin.

Menurut Aditya, pertemuan seperti ini merupakan sarana untuk saling mengeratkan kebersamaan yang merupakan salah satu anugerah.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat mempererat silaturahmi, mempererat persaudaraan dan dapat membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Selain Walikota Banjarbaru, pada peringatan HUT IKAWANGI  turut hadir Camat Banjarbaru Utara H. Indera Putera, Lurah Sungai Ulin Dony Fajar Saputra dan sejumlah anggota paguyuban yang ada di Kota Banjarbaru.

Acara yang digelar dengan menonjolkan tradisi daerah Banyuwangi ini bertujuan untuk memperkenalkan Paguyuban IKAWANGI kepada Pemerintah, Paguyuban lain serta masyarakat Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Ketua IKAWANGI, Sumito, kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kota Banjarbaru dan Paguyuban lainnya baru kali ini diadakan.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?