Zairullah Apresiasi Kemah Cinta Alam Indonesia 2023 di Tanah Bumbu

Banuaterkini.com - Sabtu, 15 Juli 2023 | 10:34 WIB

Post View : 25

Camat SImpang Empat, mewakili Bupati Tanah Bumbu membuka Perkemahan Cinta Alam Indonesia di Gunung Besar, Tanah Bumbu, Jumat (14/07/2023). Foto: BANUATERKINI/Media Center Tanah Bumbu.

Laporan: Asriansyah l Editor: Ghazali Rahman

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menyampaikan apresiasi pada pelaksanaan Perkemahan Cinta Alam Indonesia (CAI) tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Batulicin, Banuaterkini.com - Bupati Zairullah Azhar dalam sambutannya yang dibacakan Camat Simpang Empat, Abdul Muiz saat pembukaan, Jumat (14/07/2023) menyambut baik kegiatan perkemahan tersebut.  

Perkemahan yang mengusung tema “Perhebat Karakter Pemuda dengan 6 Thobiat Luhur Guna Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah“, berlangsung selama 3 hari mulai 14 hingga 16 Juli.

Zairullah, kata Camat Abdul Muiz, menyambut baik dengan dilaksanakannya perkemahan tersebut. 

"Terima kasih kepada peserta kemah LDII atas partisipasi, dedikasi, serta semangatnya untuk menggelar perkemahan ini," ujar Abdul Muiz mengutip isi sambutan Bupati Zairullah, dikutip Banuaterkini.com, Sabtu (15/07/2023).

Bupati, lanjut Camat, juga mendoakan agar perkemahan CAI berlangsung dengan lancar dan sukses, mulai dari pembukaan hingga penutupan.

“Semoga seluruh peserta di berikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dalam mengikuti kegiatan ini,” imbuh dia.abdul muiz

Selain itu, dengan niatan ibadah, sambung Abdul Muiz, kegiatan perkemahan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev