Ketua Umum SMSI Harapkan Kerjasama dengan Taiwan Terus Berlanjut

Redaksi - Selasa, 16 Januari 2024 | 05:47 WIB

Post View : 9

Presiden Taiwan terpilih Lai Ching-te. Foto: BANUATERKINI/Kompas.com.

Laporan: Ariel Subarkah

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus, mengharapkan kerjasama dengan Taiwan terus berlanjut di bawah kepemimpinan Presiden terpilih Taiwan, Lai Ching-te.

Jakarta, Banuaterkini.com — Harapan tersebut disampaikan Firdaus dalam keterangan tertulisnya menyikapi hasil Pemilihan Umum Taiwan yang memenangkan Lai Ching-te pada Pemilu Sabtu (13/01/2024) malam waktu setempat.

Menurut Firdaus, terpilihnya Lai menunjukkan kualitas kepemimpinan serta banyaknya harapan rakyat Taiwan terhadap Lai.

Oleh sebab itu, Firdaus mengharapkan Presiden Taiwan terpilih tetap melanjutkan kerjasamanya dengan SMSI.

“Kami berharap presiden terpilih Taiwan juga melanjutkan kerja sama dengan kami,” kata Firdaus yang didampingi wakilnya, Yono Hartono, Ketua Bidang Luar Negeri SMSI Retno Intani, dan Sekretaris Jenderal M Nasir.

Diketahui, Lai Ching-te yang merupakan Wakil Presiden Taiwan itu adalah wakil dari partai berkuasa Democratic Progressive Party (DPP). 

Ketua Umum SMSI, Firdaus, dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Foto: BANUATERKINI/Siber77.id

Firdaus sendiri adalah memimpin organisasi pers beranggotakan sekitar 2000 perusahaan pers siber di Indonesia. Ia menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Lai yang berpasangan dengan Hsiao Bi-khim sebagai wakilnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Lai Ching-te yang mendapat kepercayaan rakyat untuk memimpin Taiwan,” tulis Firdaus, Minggu (14/01/2024).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev