Kisah Para Pemred Bersama Presiden Jokowi

Banuaterkini.com - Kamis, 9 Februari 2023 | 15:25 WIB

Post View : 26

Presiden Joko Widodo menikmati durian bersama pemred di Si Bolang Durian, Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (08/02/2023) malam. Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

Laporan: Ariel Subarkah l Editor: Ghazali Rahman

Sejumlah cerita menarik diperoleh para pemimpin redaksi (pemred) media nasional dan lokal Sumatra Utara saat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Medan, Banuaterkini.com - Arifin Asydhad, Pemred Kumparan mengungkapkan bahwa pada kesempatan tersebut, Presiden lah yang memilih langsung durian yang enak untuk dimakan bersamanya, dan diakui bahwa durian pilihan memiliki rasa yang enak.

“Dari tiga yang diambil untuk kita, satu yang paling enak, yang dipilih oleh Pak Jokowi, Pak Jokowi ternyata tahu durian dia,” tutur Arifin saat bersama Presiden Jokowi menikmati durian bersama pemred di Si Bolang Durian, Medan, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (08/02/2023) malam.

Cerita berbeda dituturkan Rianto Aghly, Pemred Harian Sumut24 dan Sumut.co. Dirinya mengungkapkan bahwa saat Presiden menghampiri mejanya, Presiden membeberkan rahasia sehatnya yakni dengan meminum jamu temulawak.

Menurut Rianto, Jokowi orangnya cukup kocak apalagi  saat dirinya bertanya pada Kepala Negara. Pak Jokowi kok sehat sekali apasih resepnya? ‘Jamu temulawak’, nah itu lah resepnya jamu temulawak,” ungkapnya.

“Itu disampaikan sama Pak Jokowi, pesan kepada kita semua bahwa jamu temulawak tradisional itu alami, berkhasiat bagi beliau,” sambung Rianto.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?