Presiden Jokowi Pantau Kesiapan Mudik Lebaran di Pelabuhan Merak

Banuaterkini.com - Selasa, 11 April 2023 | 15:38 WIB

Post View : 6

Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (11/04/2023). Foto: BPMI Setpres/Kris

Laporan: Ariel Subarkah l Editor: Ghazali Rahman

Presiden Joko Widodo melakukan pemantauan kesiapan mudik lebaran tahun 2023 di Pelabuhan Merak, Banten, Selasa (11/04/2023).

Banten, Banuaterkini.com - Pemantauan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja sehari Kepala Negara di Provinvi Banten. 

Presiden Jokowi bertolak dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU usai melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah. Presiden akan mendarat di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Dikutip dari laman presidenri.go.id, selain meninjau Pelabuhan Merak, Presiden Jokowi juga meninjau Pasar Kelapa di Kota Cilegon untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang di pasar tersebut.

Setelahnya, Presiden akan kembali ke Pelabuhan Indah Kiat untuk kemudian lepas landas menggunakan helikopter menuju Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Banten yaitu Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (BPMI Setpres)

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev