Soal Isu ada Menteri Mundur, Presiden: Kabinet Tetap Bekerja seperti Biasa

Banuaterkini.com - Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:02 WIB

Post View : 17

Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (20/01/2024). Foto: BANUATERKINI/BPMI Setpres/Rusman.

Laporan: Ariel Subarkah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi dingin soal isu adanya menteri dalam kabinetnya yang mundur. Menurut Jokowi kabinet yang dipimpinnya tetap bekerja sebagaimana biasanya. 

Jakarta, Banuaterkini.com - Kepala Negara menyampaikan hal itu menanggapi pertanyaan sejumlah awak media mengenai isu adanya Menteri Kabinet Indonesia Maju yang mundur.

"Menteri tiap hari kita ratas (rapat terbatas), tiap hari kita rapat terbatas, tiap hari kita rapat internal, tiap hari dengan semua menteri, atau dengan sebagian menteri,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan saat beada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (20/01/2024).

Dikutip dari presidenri.go.id, Kepala Negara menekankan bahwa kabinet intens melakukan rapat yang dihadiri para menteri. Menurutnya, dalam setiap rapat tersebut tidak pernah ada masalah.

“Kita tiap hari dari pagi, siang, malam kita rapat paripurna, rapat internal, rapat terbatas selalu enggak pernah ada jedanya setiap jam, setiap dua jam gonta-ganti rapat, gonta-ganti menteri juga enggak ada masalah,” pungkasnya.

Editor: Ghazali Rahman

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?