RANS303 INDOSEVEN RANS303

Home » News

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara dan Komunitas Trail Serukan Pilkada Damai

Redaksi - Jumat, 6 September 2024 | 17:10 WIB

Post View : 2

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Muh. Althof Zainudin, bersama Komisioner Bawaslu dan komunitas Motor Trail Mappedeceng MX, mendeklarasikan seruan Pilkada Damai. Mereka kompak membubuhkan tanda tangan sebagai simbol dukungan untuk mewujudkan Pilkada Luwu Utara 2024 yang aman dan damai.

Banuaterkini.com, LUWU UTARA - Deklarasi tersebut digelar di Sekretariat MPC MX pada Rabu (4/9/2024). Acara ini diadakan usai sosialisasi pengawasan pemilihan secara tatap muka yang diinisiasi oleh Bawaslu Luwu Utara.

Tema yang diusung adalah “Pemilihan yang Aman, Tertib, Damai, Berintegritas tanpa Hoax, Ujaran Kebencian, Politik Sara, dan Politik Uang” pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara 2024.

"Kehadiran kami di sini sebagai bagian dari sentra Gakkumdu bersama Bawaslu. Mewakili Kapolres Luwu Utara, kami mengajak rekan-rekan untuk bersinergi mewujudkan situasi Pilkada yang aman dan damai hingga seluruh tahapan berakhir," ujar AKP Muh. Althof.

Tak hanya berhenti di situ, sehari setelahnya, Kamis (5/9/2024), AKP Muh. Althof kembali didaulat sebagai narasumber dalam rapat koordinasi Sentra Gakkumdu.

Acara yang juga dihadiri Kajari Luwu Utara itu membahas identifikasi kerawanan tindak pidana pemilihan, khususnya menjelang penetapan calon bupati dan wakil bupati, serta tahapan kampanye Pilkada serentak 2024.

Laporan: Ariel Subarkah
Editor: Ghazali Rahman
Copyright @Banuaterkini 2024

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev