RANS303 INDOSEVEN RANS303

TNI-Polri Salurkan 17 Ribu Liter Air Bersih di Lampung Selatan

Redaksi - Minggu, 8 September 2024 | 19:16 WIB

Post View : 0

Sinergi aparat TNI-Polri berikan bantuan air bersih. (BANUATERKINI/Humas Polri).

Kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Lampung Selatan dalam sebulan terakhir telah menyebabkan krisis air bersih bagi warga. Sebagai bentuk nyata kepedulian, jajaran TNI-Polri turun tangan menyalurkan bantuan air bersih ke desa-desa terdampak kekeringan.

Banuaterkini.com, LAMPUNG - Sebanyak 17 ribu liter air bersih telah disalurkan ke beberapa desa yang mengalami kekurangan air akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

Bantuan ini merupakan hasil sinergi antara TNI dan Polri yang bekerja sama untuk meringankan beban warga di wilayah terdampak.

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan dasar warga akan air bersih, tetapi juga menjadi simbol kuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Warga sudah satu bulan lebih mengalami kesulitan mendapatkan air bersih," ungkap salah satu warga.

Bantuan air bersih ini juga diharapkan dapat meringankan kesulitan warga hingga datangnya hujan atau adanya solusi permanen dari pemerintah setempat. TNI-Polri akan terus bersiaga dan siap memberikan bantuan lanjutan bila diperlukan.

Laporan: Ariel Subarkah
Editor: Ghazali Rahman
Copyright @Banuaterkini 2024

Halaman:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev