Barito Putera Kalah Tipis Lawan Arema

Banuaterkini.com - Senin, 20 Februari 2023 | 11:00 WIB

Post View : 13

Arema FC menang 1-0 saat melawan Barito Putera.

Laporan: Ariel Subarkah l Editor: Ghazali Rahman

Barito Putera kalah tipis 0-1 dalam laga melawan Arema FC  pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (19/02/2023).

Jakarta, Banuaterkini.com - Kemenangan Arema FC itu hadir berkat gol yang dicetak oleh Ilham Udin Armayn pada menit ke-65.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Arema FC naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 32 poin dari 23 pertandingan.

Sementara Barito Putera masih tetap tertahan pada posisi ke-16 dengan raihan 22 poin dari 24 laga.

Seperti dilansir Antaranews.com, pada babak pertama Barito Putera mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui tendangan keras Rizky Pora yang masih dapat ditepis oleh kiper Teguh Amirrudin.

Selanjutnya Barito Putera terus menebar ancaman ke gawang Arema FC melalui upaya tendangan jarak jauh dari Renan Alves dan Bayu Pradana, akan tetapi bola tidak dapat menemui sasaran.

Arema FC berbalik memberikan ancaman untuk gawang Barito Putera, namun umpan dari Gian Zola gagal dikonversi menjadi gol oleh sundulan Abel Camara yang masih melambung di atas mistar gawang.

Abel Camara memiliki peluang emas ketika mampu memanfaatkan kesalahan kiper Barito Putera Banua Norhalid yang gagal dengan sempurna menangkap bola, akan tetapi tendangan dari pemain asal Guinea-Bissau itu terlalu lemah sehingga bola dapat disapu keluar oleh Renan Alves.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?