Timnas Indonesia Jalani Laga Perdana di Piala Asia Hari ini

Banuaterkini.com - Senin, 15 Januari 2024 | 10:15 WIB

Post View : 11

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Al Egla 4, Lusail, Qatar, Sabtu (13/1/2024). Foto: BANUATERKINI/ANTARA FOTO/Yusran Uccang/nym. (ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG.

Laporan: Ariel Subarkah

Mulai Senin (15/01/2024) hari ini Timnas Indonesia yang akan menjalani laga perdana di Piala Asia, putaran pertama Australia Open, hingga Asian Rifle Championship 2024.

Qatar, Banuaterkini.com - Dari Doha, Qatar, Timnas Indonesia dikabarkan akan menjalani laga perdananya di ajang Piala Asia melawan Irak pada hari Senin pukul 21.30 WIB.

Indonesia berada di Grup D bersama dengan Irak, Vietnam, dan Jepang. Meski berada pada grup dengan lawan yang tidak mudah, Timnas Indonesia diyakini masih memiliki peluang untuk lolos fase grup.

Pertandingan pertama Piala Asia 2023 melawan Irak adalah pertemuan kedua Timnas Indonesia melawan negara Timur Tengah tersebut setelah sebelumnya kalah 1-5 pada Kualifikasi Piala Dunia yang digelar November 2023.

Namun kali ini skuad Indonesia datang ke Qatar dengan penuh keyakinan dan bekal, tidak seperti pada laga sebelumnya.

Dikutip dari Antaranews.com, pada cabang olahraga tenis, Autralia Open sudah memasukan pertandingan putaran pertama di hari kedua, setelah sebelumnya laga putaran ke-1 dilangsungkan hari Minggu (14/01/2024). Pertandingan lanjutan putaran pertama Australia Terbuka tersebut menyajikan gim putra dan putri.

Dari Tanah Air, Asian Rifle/Pistol Championship 2024 yang digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, menjadwalkan sejumlah nomor permainan di antaranya adalah 25m Center Fire Pistol Men Precision Stage putra, 10m Running Target Slow Run putra dan putri, dan 25m Center Fire Pistol Men Rapid Fire Stage putra.

Asian Rifle Championship 2024 merupakan salah satu turnamen penting bagi para petembak agar bisa merebut tiket menuju Olimpiade 2024 Paris. Sebelumnya, petembak putra Indonesia Fathur Gustafian berhasil memastikan tiket menuju pesta olahraga terbesar sedunia itu.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?