Rektor Uniska MAB Prof Malik: Keberhasilan Alumni adalah Kebanggaan Almamater

Banuaterkini.com - Jumat, 15 Desember 2023 | 07:42 WIB

Post View : 25

Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Prof Abdul Malik. Foto: BANUATERKINI/HO-Uniska.ac.id.

Laporan: Jeri Anto Rito

Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) Prof Abdul Malik menegaskan bahwa keberhasilan alumni di berbagai bidang merupakan kebanggan bagi almamater.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Penegasan tersebut disampaikan Prof Malik saat memberikan sambutan pada acara wisuda Uniska MAB XLV Tahun 2023 di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Rabu (13/12/2023). 

“Saya berharap agar wisudawan yang di wisuda pada hari ini, yang belum bekerja agar cepat bekerja dan yang sudah bekerja mudah-mudahan karirnya akan tambah baik," kata Prof Abdul Malik.

Ia juga meminta agar seluruh alumni mampu menjadi lulusan yang tahan banting saat terjun ke tengah masyarakat.

“Kami berharap lulusan pada tahun ini menjadi lulusan yang tahan banting. Sebab kami tahu bahwa semua alumni kami itu telah dibekali dengan ilmu sesuai bidangnya masing-masing," imbuhnya.

Lebih lanjut, Prof Malik juga menegaskan bahwa dirinya dan seluruh sicivatas akademika Uniska MAB terus mendoakan agar seluruh lulusan terus bermanfaat bagi masyarakat di manapun berada.

Menurut dia, kesuksesan dan keberhasilan alumni adalah sebuah kebanggan bagi almamater Uniska MAB. 

“Kami terus berdoa mudah-mudahan seluruh alumni,  benar-benar menjadi orang yang sukses dan berbakti pada bangsa dan negara, khususnya pada Banua kita," harapnya. 

Uniska MAB selama dua pada Rabu (13/12/2023) dan Kamis (1412/2023) mewisuda sebanyak 3.526 wisudawan dari berbagai fakultas di universitas swasta terbaik di Kalsel ini. Foto: BANUATERKINI/Jeri Anto Rito.

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?