HIMA Prodi Administrasi Publik FISIP Uniska ‘Open Recruitment’ Anggota Baru

Banuaterkini.com - Minggu, 24 Desember 2023 | 17:08 WIB

Post View : 19

Para pengurus dan anggota HIMA Administrasi Publik FISIP Uniska MAB. Foto: BANUATERKINI/Humas HIMA AP/Nasywa.

Laporan: Alvita Nabila Nasywa

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Administrasi Publik (AP) FISIP Universitas Islam Kalimantan (Uniska) kembali melakukan 'Open Recruitment" atau penerimaan anggota baru periode 2023-2024.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - HIMA Prodi Administrasi Publik merupakan salah satu organisasi mahasiswa (Ormawa) FISIP Uniska yang giat melaksanakan kegiatan di lingkup FISIP Uniska.

Ada lima divisi yang bisa dipilih oleh calon anggota baru HIMA AP FISIP Uniska, yaitu divisi media, divisi informasi, divisi sosial dan politik, divisi kewirausahaan, divisi keagamaan serta divisi minat dan bakat. 

Bagi mahasiswa Prodi AP FISIP Uniska yang berminat dapat mengisi formulir secara daring  melalui Google Form mulai 18 hingga 27 Desember 2023 mendatang.

Setelah melakukan pendaftaran secara daring, selanjutnya calon anggota baru mengikuti seleksi wawancara secara tatap muka dan daring pada 29 Desember 2023 mendatang.

Menurut Ketua HIMA AP FISIP Uniska, Winda Amelia, tujuan perekrutan anggota baru ini adalah untuk menampung, menyalurkan mahasiswa yang berkualitas dan mempunyai rasa ingin bejalar berorganisasi.

Dikatakan Winda, adapun persyaratan untukk menjadi anggota sangat mudah, yaitu terdaftar sebagai mahasiswa aktif pada Prodi AP semester 1 dan 3. 

"Selain itu, calon anggota harus memiliki komitmen dan disiplin yang tinggi, siap bekerjasama dan bertanggungjawab," ujar Winda, dalam keterangan yang diterima Banuaterkini.com, Minggu (24/12/2023).

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?