Salim-Attah Siap Maju Jadi Capres-Cawapres Mahasiswa pada Pemilu Raya Uniska 2024

Banuaterkini.com - Minggu, 4 Februari 2024 | 17:25 WIB

Post View : 425

Calon Presiden Mahasiwa (Capresma) Uniska, Salim, dalam sebuah kegiatan unjuk rasa belum lama tadi. Foto: BANUTERKINI/Istimewa/Sayri.

Pasangan Salim dan Muhammad Nur Fattah (Salim-Attah) menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan calon presiden mahasiswa (capresma) dan calon wakil presiden mahasiswa (cawapresma) pada Pemilu Raya Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) pada 26 Februari 2024 ini.

Banjarmasin, Banuaterkini.com - Kesiapan pasangan tersebut berkompetisi pada pesta demokrasi di lingkup kampus swasta terbaik di Kalimantan Selatan itu setelah mendapat banyak dukungan dari berbagai organisasi kemahasiswaan (Ormawa) di lingkup Uniska MAB pada Sabtu (03/02/2024). 

Diketahui, sejumlah Ormawa dari 4 fakultas yang secara resmi menyatakan dukungan pada pencalonan Salim-Attah adalah Ormawa dari Fakultas Teknik Informatika (FTI), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan ormawa dari Fakultas Farmasi.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Salim-Attah, Wajarman mengharapkan dukungan dari beberapa ormawa fakultas tersebut dapat meningkatkan elektabiltias dan peluang pasangan tersebut meraih mimpinya.

Sejumlah ormawa dari 4 Fakultas di lingkup Uniska MAB menyatakan dukungan pada pasangan Salim-Attah untuk maju pada Pemilu Raya Uniska 26 Februri mendatang. Foto: BANUATERKINI/Istimewa/Sayri.

Menurut Wajarman, untuk menghadapi kontestasi pada Pemilu Raya Uniska yang digelar pada 26 Februari nanti pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan para pendukung termasuk membangun kerjasama dengan ormawa fakultas lainnya.

"Untuk membuat perjuangan ini menjadi lebih menarik lagi, kami perlu bersama-sama saling merangkul dalam mendukung calon kami untuk mencapai mimpinya,” ungkap mahasiswa Fakultas ekonomi ini dalam keterangan persnya kepada Banuaterkini.com, Minggu (04/02/2024).

Wajarman menegaskan, bahwa dirinya meyakini dengan dukungan dari 4 fakultas yang ada pihaknya optimis akan bisa memenangkan pasangan Salim-attah.

Pada saat deklarasi dukungan yang digelar di Aula Fakultas Ekonomi tersebut, Capresma Salim menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para aktivis Ormawa 4 Fakultas yang telah membersamainya.

Menurut Salim, kekuatan, dan semangat yang dimiliki setiap Ormawa Fakultas diharapkan mampu membawa mereka menuju ke arah kemenangan.

Pada kesempatan tersebut Salim yang masih tercatat sebagai mahasiswa Semester 7 Fakultas Ekonomi ini juga menegaskan bahwa ada kemungkinan mitra koalisi selain 4 fakultas yang sudah ada akan bertambah lagi. 

Halaman:

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini

BANNER 728 X 90-rev
Apa yang bisa kami bantu?